Cara Cepat Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Adek - adek yang masih bingung bagaimana cara masuk perguruan tinggi negeri tentunya adik-adik sekalian harus tau berbagai informasi yang terkait dengan perguruan tinggi negeri khususnya negeri tercinta bangsa indonesia. 

Jangan pernah takut tidak bisa masuk perguruan tinggi negeri, adik - adik sekalian perlu banyak mengetahui juga perguruan tinggi mana yang adik - adik sukai atau pun minat , tak perlu sibuk sana sini mencari informasi, di media informasi seperti internet sekarang ini sudah banyak informasi tentang perguruan tinggi neger, adik - adik bisa searching info nya di internet.

Mungkin adik - adik masih bertanya - tanya dalam hati bagimana cara cepat masuk perguruan tinggi negeri??? saya akan memberikan informasi sedikit tentang berbagai pengalaman masuk perguruan tinggi negeri. 

Saat intensive ataupun bimbingan belajar adik - adik sekalian harus tentunya belajar lebih giat dan memahami persoalan persoalan yang akan di hadapi ujian nantinya, teruslah semangat. Berlatih selalu , soal - soal yang di berikan oleh tentor atau pun guru - guru belajar adik - adik itu akan sebagai contoh soal yang keluar nantinya saat ujian masuk perguruan tinggi negeri.

Jadi soal - soal yang sudah dipelajari sebelumnya juga harus kita latih ulang lagi, karena itu akan menambah daya ingat adik-adik nantinya. Adik - adik juga perlu mengetahui tentang passing grade masing - masing jurusan setiap universitas yang adik - adik minati.

Contoh nya untuk fakultas kedokteran USU mempunyai passing grade yang lebih dari 30 % , jadi dengan kemampuan adik - adik , bisakah saya melewati tantangan tersebut??? salah satu pertanyaan yang ada di benak kita pasti seperti itu.

Jadi untuk mengetahui kemanpuan kita sebelum bertempur pada saat ujian nanti,, adik - adik perlu menguji kemampuan diri sendiri dengan mengerjakan soal- soal yang ada kunci jawabannya, nah kerjakan semua soal - soal nya seakan - akan adik - adik mengerjakan soal ujian yang resmi tanpa melihat kunci jawaban , setelah selesai pengerjaan soal - soalnya.  baru adik - adik sesuaikan jawaban yang adik jawab dengan kunci jawaban berdasarkan soal. 

Saya yakin adik - adik sudah tau cara perhitungan soal yang salah dan benar , jadi setelah itu adik - adik pasti sudah tau batas kemampuan adik - adik . mau masuk kemana kita ??? sesuai dengan kemanpuan adik-adik pilih jurusan dan fakultas beserta perguruan tinggi negeri yang adik-adik minati. 

Satu hal yang perlu adik-adik ketahui adalah , yang rajin akan pandai dan yan malas kita tak tau kemana arah hidupnya, semangat dan teruslah berjuang menuntun masa depan. terimah kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat buat adik - adik yang mau masuk perguruan tinggi negeri di bangsa tercinta Indonesia . GOOD LUCK

Posted by: Mas Civeng
Mas Civeng Updated at: Wednesday, April 23, 2014

0 komentar:

Post a Comment