Bagaimana Caranya sukses di Usia Muda?


Bagimana caranya sukses di usia muda, penting bagi saudara-saudara yang masih dalam usia yang semangat dalam hidup anda. Siapa yang tidak ingin sukses dalam hidupnya?? apakah anda salah satu orang yang berusia muda dan pengen sukses dimasa muda anda? Sangat di hebatkan sukses di masa muda bagaimana kesuksesan dimasa tua nanti, pasti akan lebih bahagianya anda dengan istri anda anak cucu anda nantinya.

Banyak cara yang perlu kita buat dalam masa muda kita , tak perlu bersusah payah berfikir cukup dengan membuat komitmen yang jelas dan pantang menyerah:

Percaya diri
Percaya diri pada masa muda banyak orang gagal di tahap ini , terkadang dengan tak percaya diri mereka yang masih mudah hanya bisa dan sering mengurung diri dirumah, mengapa ini sering terjadi pada usia muda. Pada awalnya ini adalah didikan pada orang tua, bukan berarti kesalahan orang tua hanya sedikit pengaruh mental dan percaya diri mereka yang muda dari orang tua.

Yang paling dominan adalah kepercayaan diri terhadap diri mereka masing - masing bagaimana mereka merencanakan sesuatu dari tahap awal sampai suksesnya pekerjaan pada tahap akhir pekerjaan mereka. Suksesnya Pekerjaan itu tergantung pada konsep yang mereka rangkum sebelum melakukan pekerjaannya.

Pentingnya Konsep Hidup
Dalam sebuah karya , tanpa konsep maka tak akan terjadi suatu pekerjaan yang sukses. Dalam usia muda banyak orang tidak dapat membuat konsep dalam pekerjaan mereka , karena mungkin salah satunya adalah pengaruh dari pada lingkungan mereka, Usia muda memang bebas bergaul namun dalam halnya jangan sia-siakan sisa hidup anda yang masih muda dalam kegelapan karena jika tidak anda jauh di ambang pintu kesuksesan.

Pengaruh pergaulan
Pada pengaruh pergaulan sangat di pentingkan karna dengan bisa mengatasi bidan ini maka denga secara baik konsep hidup mereka yang masih muda akan kaya dengan menuju sukses. Pengaruh pergaulan mungkin anda yang masih mudah bertanya apa pengaruh nya pada pergaulan,, masa sekarang ini yang banyak punya kreatif adalah kaum muda dibanding orang tua maupun orang tua lanjut usia.

Bayangkan saja mungkinkah orang yang sudah lanjut usia masih membentuk konsep kesuksesan mereka dimasa yang akan datang? itu tidak sama sekali, mereka yang sudah lanjut usia hanya bisa menikmati hasil sukses mereka sendiri. jadi sekarang ini yang perlu sukses itu adalah anda yang masih muda sudah bisa sukses dan menikmati hasil sukses hidup anda nantinya.

Pada pengaruh pergaulan ini anda yang masih muda perlu punya prinsip dalam bergaul ketahui bersama siap anda bergaul apakah orang yang bergaul dengan anda dapat memotivasi anda ke jalan kebenaran dan sukses atau ke jalan kegelapan , sehingga anda tau memilih anda berada dijalan yang mana.

Posted by: Mas Civeng
Mas Civeng Updated at: Tuesday, May 27, 2014

0 komentar:

Post a Comment