Informasi Tentang Jurusan Teknik Sipil

Selamat datang di informasi tentang jurusan teknik sipil ditahun 2014. Pada saat sekarang ini banyak yang sudah tamat sma belum tahu memilih jurusan nya kemana dan di perguruan tinggi mana dia akan kuliah. Ilmu teknik sipil indonesia memberikan sedikit informasi bagi anda yang sudah lulus Sma ( Sekolah Menengah Atas ) Apa yang terdapat pada jurusan teknik sipil?
Pada jurusan teknik sipil ada berapa jenis praktikum yang harus di jalani oleh mahasiswa jurusan teknik sipil diantaranya adalah:

1. Praktikum Fisika Dasar
2. Praktikum Komputer
3. Praktikum Ilmu Ukur Tanah 
4. Praktikum Mekanika Tanah
5. Praktikum Hydrolika
6. Praktikum Teknologi Beton
7. Praktikum Jalan Raya

7 Praktikum diatas harus dijalani mahasiswa teknik sipil , karena ini merupakan suatu bidang yang akan dilakukan dilapangan dunia pekerjaan teknik sipil.
Mahasiswa teknik sipil harus mampu berimajinasi tinggi dalam belajar dan menemukan hal-hal yang baru pada masing-masing bidang yang ada pada jurusan teknik sipil tersebut. kalau bicara tengtang prospek pekerjaan untuk lulusan teknik sipil sangat banyak, kalau sudah berhasil pada umumnya mahasiswa teknik sipil itu akan menghasilkan pekerjaan yang sangat bagus untuk masa depannya. Mahasiswa teknik sipil akan bermanfaat bagi masyarakat jadilah mahasiswa sipil yang menolong masyrakat dan berprilaku jujur. Terimah kasih telah membaca informasi tentang teknik sipil indonesia salam sipil.

Posted by: Mas Civeng
Mas Civeng Updated at: Monday, June 02, 2014

0 komentar:

Post a Comment