Inilah Alasan Wanita Memilih Jurusan Teknik Sipil

Banyak orang mengatakan jurusan teknik sipil dominan pada mahasiswa pria karena bidang pekerjaan teknik sipil tergolong pada pekerjaan di lapangan , mereka sendiri memiliki beberapa alasan kenapa mereka memilih jurusan teknik sipil.  Jurusan teknik sipil pada umumnya tidak lepas dari perhitungan - perhitungan yang tepat, pada pembangunan suatu bangunan misalnya dengan terlaksananya bangunan tersebut harus memiliki kemampuan perhitungan-perhitungan yang di pelajari dan yang berkaitan dengan jurusan teknik sipil.

Belajar Teknik Sipil Itu Seru
Belajar tidak membandingkan usia bahkan tidak membedakan wanita dan pria, seorang tamatan teknik sipil mempunyai banyak kesempatan untuk mengenal banyak pekerjaan khususnya pada soal bangun membangun. Seru belajar di teknik sipil kita di tuntun untuk memiliki penguasaan imajinasi dalam melaksanakan suatu karya. Teknik sipil juga dapat mempunyai lebih karya - karya yang bisa di manfaatkan dalam dunia kerja.

Masa Depan Terjamin Cerah
Masa depan yang terjamin cerah atau pun sukses yang menentukan itu adalah nasib seseorang tergantung pada diri sendiri apakah dapat mempertanggungjawabkan keahlian nya sebagai seorang teknik sipil.


Mempunyai Banyak Teman Pria Dibanding Wanita
Alasan ini kenapa bisa ada ya, kalau untuk memilih alasan seperti ini kebanyakan ada pada alasan wanita yang tomboy yang suka berteman dengan pria di banding wanita. Berteman dengan laki-laki sangat berbeda dengan berteman dengan wanita, cari berpikir mereka pun sangat berbeda dengan wanita tidak terlalu sensitif sedangkan kalau wanita terlalu sensitif berfikir kalau ada masalah sulit memecahkannya.

Saya Ahli Dibidang Sipil
Alasan yang satu ini memang mereka yang memilih jurusan teknik sipil, memang mempunyai keahlian di bidang teknik sipil, mereka pun tamatan jurusan bangunan pada saat sekolah menengah kejuruan. 

Inilah alasan wanita memilih jurusan teknik sipil, alasan yang baik dan tepat untuk menguatkan mereka yang lemah. dan hanya memilih teman, namun alasan ini kita tidak boleh membeda-bedakan siapa teman - teman kita, semuanya sama, sekedar motivasi buat ilmu teknik sipil indonesia.

Posted by: Mas Civeng
Mas Civeng Updated at: Friday, May 01, 2015