Kerja Sampingan Seorang Teknik Sipil

Kerja sampingan seorang teknik sipil, banyak mahasiswa teknik sipil memanfaatkan kerja sambil kuliah dengan tujuan membantu biaya dari orang tua, usaha kerja yang begini bagus untuk seorang teknik sipil. 

Saat kuliah yang mempunyai kegiatan hanya kampus kost mungkin banyak sekali mahasiswa teknik sipil saat ini mengalami hal seperti itu. Kalau kita mempunyai lebih banyak waktu luang dari pada kekampus mungkin cari kerja sampingan bisa kita lakukan.

Karena selain menambah pengalaman dan menambah uang jajan bahkan bisa membiaya uang kuliah sendiri  tanpa harus membebani orang tua, tidak ada salahnya mencari kerja sampingan di luar.
Inilah Kelebihan Mahasiswa Teknik Sipil
Mahasiswa teknik sipil bisa bekerja sambil kuliah dengan pekerjaan yang memang berhubungan dengan jurusan teknik sipil. jadi ilmu yang kita dapat bisa kita kembangkan di luar kampus dengan menghasilkan penghasilan.

Untuk bisa bekerja tidak sulit bagi mahasiswa teknik sipil yang mau bekerja , hanya soal pembagian waktu. Bagilah waku untuk kuliah dan untuk pekerjaan nantinya, jika waktu kuliah sudah maksimal dan tidak menggangu masa kuliah , maka untuk pekerjaan kita bisa mempergunakan sisa waktu yang luang. 

Artinya disini jangan asal bekerja tapi kuliah terbengkalai, banyak juga mahasiswa teknik sipil yang sudah bekerja sambil kuliah yang tidak bisa mengatur mana jadwal kuliah mana jadwal bekerja, pintar - pintar lah membagi waktu kuliah dan bekerja.

Pekerjaan Yang Cocok Saat Kuliah Teknik Sipil
Sebagai Drafter mahasiswa teknik sipil bisa memanfaat kan keahliannya sebagai drafter di perusahaan yang membutuhkan tenaga seorang drafter. Bagaimana mendapatkan perkerjaan ini kita bisa mengajukan permohonan kepada setiap perusahaan yang membutuhkan tenaga drafter. kalau bisa gaji gaji seorang drafter cukup lumayan. Selain pekerjaan ini sangat berhubungan dengan teknik sipil , kita bisa mencobanya gajinya cukup lumanyan.

Jasa Menghitung Anggaran Biaya Mahasiswa teknik sipil juga bisa bekerja sebagai kerja tambahan bekerja sama dengan perusahaan kontraktor yang membutuhkan tenaga untuk menghitung anggaran biaya proyek - proyek mereka. Jadi kalau bekerja pada bagian ini mahasiswa teknik sipil bisa menambah wawasan dan ilmu dari kontraktor tersebut. Yang perlu dikuasai adalah bisa menghitung anggaran biaya dengan menggunakan microsoft Excel. Gajinya juda lumayan, 

Jasa Desain Logo Mahasiswa teknik sipil juga bisa berkarier sambil kuliah dengan desain logo perusahaan - perusahaan yang membutuhkan desain logo , yang jelas hasil sudah memang profesional dalam desain logo. Bisa memanfaatkan software teknik sipil dalam pekerjaan ini.

Guru Privat Software Mahasiswa teknik sipil bisa memanfaatkan keahliannya dibidang software teknik sipil menjadi seorang guru privat , penguasaan software ini bisa diantaranya adalah , sap2000, Autocad, Land Dekstop, Skectup, Microsoft Skill dan lain sebagainya bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi mahasiwa teknik sipil, yang bekerja sambil kuliah.

Masih banyak yang lainnya pekerjaan yang bisa dilakukan mahasiswa teknik sipil saat kuliah , selain itu juga bisa melakukan bisnis pribadi secara online kalau masalah ini mahasiswa teknik sipil bisa buka karier di dunia maya dengan menggunakan website yang bisa menghasilkan uang tambahaan saat kuliah.

Posted by: Mas Civeng
Mas Civeng Updated at: Wednesday, August 26, 2015