Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-70

Memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke70 tahun 2015, Bangsa Indonesia adalah bangsa yang merdeka sejak tahun 1945 sampai sekarang telah 70 tahun lamanya kemerdekaan indonesia telah dilewati bangsa ini. 

Setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Mulai dari sabang sampai merauke rakyat Indonesia meneriakan merdeka!!! merdeka!!! dengan kecintaan kepada negeri ini bangsa ini Indonesia tanpa kenal lelah melakukan beberapa kegiatan  di setiap daerah sudut kota dan desa, bangsa Indonesia.

Teks Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia akan dibacakan dengan lantang oleh bangsa indonesia, begitu hebat nya bangsa Indonesia, Sebagai anak bangsa indonesia, akan selalu melakukan yang terbaik bagi bangsa indonesia.


Mulai dari kalang masyarakat miskin sampai kalangan orang-orang besar yang mempunyai harta dan segalanya memiliki bangsa yang satu dan bersama-sama merayakan hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Apakah Kita Sudah Merdeka?
Benar kita sudah merdeka , tapi masih banyak kalangan-kalangan masyarakat yang belum merasakan kemerdekaan ini. Apakah masih ada penindasan-penindasan bagi mereka yang tidak mempunyai apa-apa sehingga kemerdekaan saat ini bagi mereka hanyalah sebagai simbol mempunyai bangsa Indonesia?

Sebuah kemerdekaan layaknya kita rasakan bersama sebagai bangsa yang sama dan bahasa Indonesia yang sama, tidak ada perbedaan diantara kita sebagi bangsa Indonesia. Mari kita raih kemenangan dan kemerdekaan bangsa dan republik ini tanpa membeda-bedakan apapun. 

Merdeka!!!!!  Merdeka!!!!  Merdeka!!!!

Posted by: Mas Civeng
Mas Civeng Updated at: Monday, August 17, 2015

0 komentar:

Post a Comment