Indeks Prestasi Kumulatif Teknik Sipil Terima Kerja

Indeks Prestasi Kumulatif ( IPK ) teknik sipil terima kerja, salah satu persyaratan pada lamaran kerja adalah berapa Indeks Prestasi Kumulatif ( IPK ) yang di peroleh dari perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Beberapa perusahaan pemerintah dan perusahaan swasta memuat persyaratan - persyaratan diterima di perusahaan tersebut dengan melihat indeks prestasi kumulatif yang di peroleh saat kuliah.

Lulusan teknik sipil dari perguruan tinggi negeri jelas beda dengan lulusan perguruan tinggi swata, setiap perusahaan membedakan lulusan negeri dengan swasta , menurut lowongan kerja yang diterbitkan setiap saat nya lulusan negeri mempunyai syarat minimal IPK 2,75 sedangkan untuk lulusan swasta mempunyai syarat minimal IPK 3,00.
Namun beberapa perusahaan juga akan mempertimbangkan indeks prestasi kumulatif dengan beberapa penilaian lainya contoh nya , paling banyak dibutuhkan adalah bisa memenuhi persyaratan bisa bahasa inggris lisan maupun tulisan.

Indeks Prestasi Kumulatif bisa dibilang bukan hal utama, karena selain itu persyaratan dunia kerja itupun harus di uji , misalnya psikotes, tes gambar, tes angka, kesehatan, dan lain sebagainya tergantung persyaratan yang memberikan ruang lowongan kerja.

Sebagai tambahan selagi masih mahasiswa belajarlah dengan tekun karena terdapat benih masa depan pada saat mahasiswa , capailaih ilmu sebanyak mungkin sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang bahkan negara membutuhkan anda nantinya, salam teknik sipil indonesia.

Posted by: Mas Civeng
Mas Civeng Updated at: Tuesday, September 01, 2015