Contoh Detail Kuda - Kuda Baja Ringan Dwg

- November 09, 2015
Contoh detail kuda - kuda baja ringan bentuk file Dwg, untuk rangka atap baja ringan bangunan rumah , cari detail atau desain kuda - kuda untuk rangka ata baja ringan, dibawah ini ilmu teknik sipil indonesia akan share link download untuk detail kuda - kuda autocad, anda bisa edit di autocad anda.

Sebelumnya kita harus tau apa itu baja ringan, baja ringan merupakan salah satu baja yang mempunyai kualitas tinggi dan memiliki sifat yang tipis dan ringan, serta baja ringan mempunyai kekuatan yang tidak kalah dari baja konvensional.

Ketebalan baja ringan , pada umumnya memiliki ketebalan 0,20-2,00 mm. Dalam menentukan ketebalan baja ringan itu sendiri berdasarkan variasi ketentuan fungsinya, apakah cocok digunakan pada beban yang akan di bebanni baja ringang itu sendiri.


Begitupula dalam halnya dalam medesain rangka atap dengan baja ringan, para master tentunya sudah tahu desain - desain gambar kuda - kuda baja ringan , untuk yang masih latihan bisa coba melatih desain - desain sendiri, dibawah ini ada contoh - contoh untuk detail kuda - kuda baja ringan.

Bagi yang mau contoh detai kuda - kuda baja ringan bisa di download pad link dibawah ini.
  1. Desain Kuda - Kuda Baja Ringan I.dwg
  2. Desain Kuda - Kuda Baja Ringan II.dwg
  3. Desain Kuda - Kuda Baja Ringan III.dwg
  4. Desain Kuda - Kuda Baja Ringan IV.dwg
  5. Desain Kuda - Kuda Baja Ringan V.dwg
  6. Desain Kuda - Kuda Baja Ringan VI.dwg
  7. Desain Kuda - Kuda Baja Ringan VII.dwg
Inilah contoh detail kuda - kuda baja ringan , mudah - mudahan bermanfaat sebagai referensi mengambar autocad anda, 
 

Start typing and press Enter to search