Contoh Gambar Denah Rumah Autocad

Contoh gambar denah rumah autocad, gambar denah rumah autocad sebagai panduan atau latihan belajar menggambar bangunan rumah dengan autocad, ataupun mendesign bangunan - bangunan rumah , gedung konstruksi, bahkan detail - detail nya bisa kita gambar dengan melalui autocad. 

Disini ilmu teknik sipil indonesia akan membagikan contoh - contoh denah rumah sebagai referensi latihan - latihan belajar , dalam mengambar rumah perlu apakah perlu desain manual , tentunya coret - coretan di kertas gambar perlu sebagai acuan membuat denah atau gambar yang akan di rencanakan.

Tapi sekarang sudah lumayan maju dari pada saat zaman dulu saat membuat denah atau membuat gambar - gambar kerja konstruksi , dulunya membuat gambar kerja itu manual dan sangat membutuhkan waktu banyak , lain pada saat sekarang sudah menggunakan yang namanya autocad dalam membuat gambar kerja. 

Disamping itu banyak kelebihan - kelebihan yang dapat dirasakan setiap pengguna autocad dibanding gambar manual, tapi pada dasarnya sebelum meluncur menggambar menggunakan autocad harus bisa juga manual, karena ada master autocad tapi untuk membuat gambar kerja dengan manual sangat sulit bagi mereka, karena sudah kebiasaan dengan menggunakan teknologi sekarang, jadi intinya kalau sudah bisa menggambar manual , terjun memakai atau  menggunakan autocad dalam menggambar tentu sudah tidak susah untuk belajar dan daya tangkap juga cepat.

Sebagai referensi ada gambar denah rumah dibawah ini, ukuruan tidak luas - luas amat , hanya rumah minimalis , yang kita ambil sebagai refrensi adalah tata letak ruang , ruang yang ada dalam denah , karena sekarang ini , upaya setiap orang adalah bagaimana desain rumah mereka terlihat tampak indah walaupun dengan ukuran minimalis.




Gambar rumah minimalis diatas dengan ukuran 18 m x 10 m, ada tampak dan atap, untuk detail pondasi , potongan , dan gambar lainnya bisa anda dapatkan pada arikel selanjutnya, semoga bermanfaat contoh gambar denah rumah autocad.

Posted by: Mas Civeng
Mas Civeng Updated at: Thursday, November 12, 2015