Alat Berat Untuk Pengolahan Aspal - Asphalt Paver

- Desember 03, 2015
Alat berat untuk pengolahan aspal - asphalt paver , Alat yang apa saja yang digunakan untuk proses pengolahan aspal misalnya di jalan , jembatan , tempat parkir , dan tempat - tempat lainya? Alat berat asphalt paver merupakan sebuah peralatan konstruksi yang digunakan untuk meletakan aspal serta memberikan pemadatan kecil sebelum dipadatkan dengan roller.

Proses Pembuatan Aspal
Aspal ditambahkan dari truk yang mengankut material atau unit transfer material kedalam  alat berat ini serta meletakan ataupun menyebarkan material keatas permukaan yang akan di berikan aspal. Setiap alat mempunyai karakteristik alat untuk mendapatkan setiap permukaan yang di inginkan yang di bentuk dan diratakan sesuai dengan ketebalan dan kelengkungan yang di inginkan.

Kegunaan Asphalt Paver
Asphalt paver berfungsi untuk menyebarkan , meletakkan material pada termpat yang telah di rencanakan dan asphalt paver sekaligus meratakan dan memadatkan material spesifikasi yang telah di tetapkan.

Contoh Gambar Asphalt Paver







Inilah beberapa contoh alat berat yang digunakan untuk pengolahan aspal - asphalt paver , sebagai tambahan proses pekerjaan ini dilakukan setelah lapisan pondasi bawah telah selesai dikerjakan , misalnya pada jalan raya material - material yang digunakan sebelum pengaspalan sudah selesai , ( tanah timbunan pilihan, base A, base B, ).

Perhatian!!! Komentar berupa Link Aktif Tidak Akan Di Publikasikan , Komentar Berlaku Untuk Saran dan Kritik Sebagai Kemajuan Situs. Silahkan Hub. Admin Untuk Beriklan

 

Start typing and press Enter to search