Lowongan Kerja Jurusan Teknik Sipil

Lulusan teknik sipil siap kerja? banyak perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi dan menerima lulusan teknik sipil, lowongan kerja teknik sipil bermacam - macam yang disediakan bagi teman - teman yang sedang mencari pekerjaan teknik sipil mudah - dengan membuat post ini bisa menambah informasi kepada seluruh pencari pekerjaan teknik sipil.

Beberapa Lowongan kerja jurusan teknik sipil diantaranya adalah berikut.
Project Manager
Merupakan orang yang diberikan tugas dalam menggerakkan organisasi serta memimpin untuk mencapai kesuksesan dalam suatu proyek dan memenuhi kebutuhan tugas baik individu maupun team.

Kerja Teknik Sipil

Site Engineering Manager
Merupakan orang yang membantu tugas project manager yang mempunyai tugas dalam perencanaan teknik dan material serta menyiapkan seluruh gambar pekerjaan , perhitungan volume serta menentukan spesifikasi data.

Quality Control
Merupakan pengendalian mutu, yang memahami tentan kualitas dan mutu pada suatu pekerjaaan serta peningkatan mutu.

Quantity Surveyor / Estimator
Merupakan orang yang bertugas untuk menghitung volume material pekerjaan pada suatu proyek untuk lebih jelas baca tugas Quantity Estimator.

Drafter
Merupakan orang yang dapat mengusai dalam pembuatan gambar kerja, yang akan digunakan sebagai alat sehingga gambar kerja dapat menjadi petunjuk terlaksananya pekerjaan proyek di lapangan.

Masih banyak pekerjaan - pekerjaan untuk lulusan teknik sipil itu beberapa contoh pekerjaan teknik sipil diatas , teman - teman lulusan teknik sipil yang sedang mencari pekerjaan yang pas untuk teman - teman bisa mengunjungi situs ini di lain waktu, mudah - mudahan anda bisa terhubung dengan seluruh teman - teman teknik sipil di indonesia.

Posted by: Mas Civeng
Mas Civeng Updated at: Wednesday, March 30, 2016

0 komentar:

Post a Comment