no image

About

Salam kepada pengunjung situs ini, Anda sedang melihat halaman yang memberikan informasi mengenai situs ini. Deskripsi singkat tentang situs ini bahwa kami mengharapkan untuk meluangkan waktu untuk membaca halaman ini.

Situs ilmutekniksipilindonesia.com merupakan salah situs yang mendeskripsikan tentang artikel teknik sipil dan materi yang berkaitan dengan teknik sipil. Isi konten yang berada didalam adalah sepenuhnya tanggung jawab pemilik situs ini Mas Civeng dan beberapa patner yang menulis di situs ilmutekniksipilindonesiaa.com.

Kami mempersilahkan kepada pengunjung jika menemukan konten maupun isi artikel didalam ini adalah milik situs mereka serta tidak menyertakan sumber dan kami akan berusaha untuk menghilang isi konten yang merupakan link duplikat di google.

Admin ilmutekniksipilindonesia.com merupakan salah satu orang teknik sipil dan meluangkan waktu menulis artikel tentang berbagai materi yang berhubungan dengan teknik sipil dengan tujuan membagi pengalaman sebagai mahasiswa dan pengalaman dalam dunia pekerjaan teknik sipil.

Awal lahirnya ilmutekniksipilindonesia.com berawal dari sebuah pendapat yang ingin membagi ilmu kepada pengguna internet yang sedang mencari ilmu tentang teknik sipil indonesia. Situs ini mendiskripsikan komunikasi berbasis bahasa indonesia.

Kami mengharapan dengan adanya situs ini penguna dapat merasakan manfaatnya dan lebih mengetahui tentang perkembangan situs ini menjadi lebih besar kedepannya. Demi dukungan pengguna situs ini admin dan patner akan membuat situs ini menjadi lebih bermanfaat bagi para teknik sipil.

Dengan perkembangan teknik sipil yang ada di media internet semakin luas , pengguna dapat memilih refrensi yang kuat demi informasi konten yang percaya di internet, ilmutekniksipilindonesia.com berusaha memberikan informasi sebagaimana mestinya dengan perkembangan - perkembangan tentang teknik sipil.

Demi membangun situs ini dengan akurat kami menyedikan contact yang bisa menghubungi kami yang kami sediakan pada menu halaman situs ini, kritik dan saran pengguna akan kami respon ketika melihat pesan dari pengguna 1 x 24 jam kerja admin dan patner penulis konten di ilmutekniksipilindonesia.com

0 komentar:

Post a Comment