Cara Membuat Sketchup Menjadi Pro

- April 04, 2016
Cara membuat sketchup yang free menjadi pro, ketika kita menginstal sketchup yang versi gratis kita dapat menggunakan software ini seperti sketchup versi pro namun mempunyai batas waktu 30 hari setelah di instal di PC komputer kita setelah itu aplikasi ini tidak sepenuh nya bisa kita gunakan dan kita di minta untuk upgrade sketchup trial menjadi pro.

Bagaimana cara mengubah sketchup menjadi pro
Cara untuk membuat sketchup bisa berupa menambah serial number yang dapat kita tambahkan pada aplikasi sketchup kita. Serial number sketchup dapat di dapatkan pada situs yang menyediakan serial number skecthup.

Download Sketchup pro dan Patch 2016
Anda dapat mendownload aplikasi ini pada situs yang menyediakan link download untuk sketchup seperti sketchup pro 2014 , sketchup pro 2015 dan sketchup pro 2016, untuk tutorial berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat sketchup pro 2016 dengan aplikasi patch 2016.

Cara membuat Sketchup menjadi pro

Setelah mempunyai software sketchup pro 2016 dan patch langkah - langkah untuk mengistal nya sebagai berikut.

  1. Nonaktifkan conection internet pada Pc
  2. Instal sketchup pro ( klik kanan run as administrator )
  3. Tunggu sampai penginstalan selesai
  4. Kemudian buka patch 2016
  5. Klik kanan pacthnya ( run as administrator)
  6. Kemudian klik done.
Pertama patch akan error karena tidak bisa membaca aplikasi SketchUp.exe , StyleBuilder.exe, dan Layout.exe. pada patch kita dialihkan untuk mencari file yang ketiga ini. Temukan satu persatu file ini pada Program File/SketchUP/SketchUp2016/...exe dan klik done maka pacth tidak error. 

Langkah terakhir buka aplikasi sketchup yang telah terinstal pada dekstop pc  catatan putuskan koneksi internet anda jika pc lemot anda bisa restart komputer lalu buka sketchup anda kembali lihat hasilnya sketchup pro.

Perhatian!!! Komentar berupa Link Aktif Tidak Akan Di Publikasikan , Komentar Berlaku Untuk Saran dan Kritik Sebagai Kemajuan Situs. Silahkan Hub. Admin Untuk Beriklan

 

Start typing and press Enter to search