Desain Rumah Minimalis Ukuran 6 x 6 Dengan 2 Kamar

- Oktober 26, 2021
Desain rumah merupakan acuan kita untuk mewujudkan rumah impian yang tentunya nyaman dan tidak membosankan ketika kita menempatinya . Melalui desain rumah yang kita pilih  sangamenentukan  kenyamanan  dan  rasingin  tinggal  kita  di  rumah  kita  yang  akan dibangun , tentunya desain terserbut sangat mengacu pada penentuan desain dan materi yang akan dikeluarkan. Dan, banyak tema yang bisa diterapkan dalam pemilihan desain rumah yang sederhana tapi tidak membutukan banyak biaya yang sangat tinggi.


Tema tema tersebut mempunyai karekteristik tersendiri dan mempunyai gaya tersendiri. Selain kenyamanan harusnya setiap sudut sudut rumah berkaitan dan mendukung setiap aktivitas yang kita lakukan setiap hari dirumah. Lalu apa salah satu tema desain yang bisa kita terapkan dalam menentukan desain rumah kita? Salah satu nya adalah desain  rumaminimalis ukuran 6 x 6  dengan 2  kamar. Bagaimana gambaran rumah minimalis tersebut?

1. Kesederhanaan ruangan ukuran 6x6 m dengan 2 kamar

Dengan ukuran 6x6 tata ruang yang dimiliki sangat polos dan efisien dengan volome ruang yang terbagi tetapi sangat sederhana. Volome tersebut dibagi antara kamar , ruang tamu dan dapur dan kamar mandi.

2. Kesederhanan jendela kac

Jendela yang digunakan  ada di di empat titik dengan jendela  kaca dua pintu, tentunya ini akan menambah kesejukan dalam rumah karena banyaknya jalan udara yang masuk dalam rumah dan jendela kaca memberikan nuansa pemandangan luar yang terlihat dari dalam rumah.

3. Penempatan letak

Penempatan letak rumah sangat mudah  dan tidak menggangu aktivitas dan jalannya pekerjaan kita sehari sehari dan luasnya ruangan dan pekarangan yang sisa bisa untuk tanaman bunga dan cukup untuk bersantai menikmati irumah kita sendiri.
Desain ini sangat di rekomedasikan untuk pembangunan ruma minimalis tanpa pengeluaran biaya yang banyak tapi mewah dan layak untuk di tempati. Tertarik dengan desain tersebut sangat rekomendasi untuk biaya yang tidak mahal.

Perhatian!!! Komentar berupa Link Aktif Tidak Akan Di Publikasikan , Komentar Berlaku Untuk Saran dan Kritik Sebagai Kemajuan Situs. Silahkan Hub. Admin Untuk Beriklan

 

Start typing and press Enter to search