Contoh Desain Rumah Minimalis 7x13 Meter 3 Kamar Tidur

- Mei 25, 2022

Desain rumah minimalis 3 kamar tidur dengan ukuran 7x13 meter, desain rumah memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi 1 kamar tidur utama yang didalam ada kamar mandi. desain rumah ini didesain sedemikian rupa untuk membuat desain lebih elegan dan minimalis dan nyaman dihuni.

Mungkin ada yang bertanya tentang bagaimana contoh desain rumah minimalis pada lahan yang berukuran 7x13 meter, jika kalian memiliki lahan yang hampir sama dengan lahan ini atau memang lahannya sama berukuran 7x13 meter, kalian bisa lihat contoh desain ini, yang bisa mengispirasi rumah impian kalian.

Denah rumah minimalis 7x13 meter

Denah rumah minimalis dibawah ini menggambarkan tampak dari atas dengan ukuran yang sudah tertera pada gambar, kita bisa melihat pada lahan berukuran 7x13 meter ini bisa memiliki 3 kamar tidur dengan catatan lahan yang sisa sebagai halaman itu tinggal sedikit.


Tampak Rumah Minimalis 3d View

Nah pada gambar dibawah ini adalah tampak yang sudah 3d dari gambar denah diatas, secara tampak atas kalau anda belum bisa membayangkan bagaimana tampak depan rumah nya baik dari sisi kiri maupun kanan , anda bisa melihat nya pada gambar dibawah ini.

Tampak Depan

Tampak Depan Sisi Kanan

Tampak Depan Sisi Kiri

Itulah contoh desain rumah minimalis dengan ukuran 7x13 meter semoga dapat menjadi sumber inspirasi bagi anda yang sedang mencari contoh desan rumah minimalis dengan biaya murah dan tampil mewah dan elegan.

Perhatian!!! Komentar berupa Link Aktif Tidak Akan Di Publikasikan , Komentar Berlaku Untuk Saran dan Kritik Sebagai Kemajuan Situs. Silahkan Hub. Admin Untuk Beriklan

 

Start typing and press Enter to search